Produk & Pemasaran
Kepuasan pelanggan adalah yang utama. PT Tunas Inti Abadi memasarkan dan menjual dengan komitmen terbaik dan saling menguntungkan. Dengan infrastruktur yang dimiliki, mulai dari infrastruktur tambang, khususnya jalan angkut, serta Terminal Batubara Khusus, Perseroan berusaha mengoptimalkan produksinya secara konsisten dalam kuantitas dan kualitas. Dalam upaya memenuhi kepuasan pelanggan, Reswara sebagai perusahaan induk pemasaran TIA, menerapkan strategi pemasaran sebagai berikut:
- Lebih fokus pada pelanggan dan menjaga kualitas layanan;
- Mempromosikan kontrak jangka menengah yang saling menguntungkan;
- Terus menjaga dan memerbaiki kualitas, baik dari segi produk maupun dalam hal ketepatan waktu;
- Mempromosikan penjualan dengan harga terbaik;
- Memanfaatkan keunggulan produk dan juga demografi dalam memperoleh pangsa pasar;
- Selalu mengidentifikasi proses yang memerlukan perbaikan guna menjaga kualitas dan komitmen serta untuk mengambil peluang;
- Memastikan keandalan operasional diterapkan untuk mencapai kualitas batubara yang stabil dan konsisten;
- Optimalisasi jalur komunikasi antara tim pemasaran dan tim operasional;
- Menerapkan strategi penetapan harga indeks-link untuk mencapai transparansi.
Perusahaan telah memiliki pengalaman memasok batubara ke China, India, Thailand, Filipina, dan pasar domestik.